e e

Jumat, 06 Juli 2012

Montreal Impact Belum Sepakati Transfer Alessandro Nesta

Alessandro Nesta, AC Milan, Serie A

“Kesempatan untuk memiliki pemain seperti Nesta dalam tim merupakan hal luar biasa, dan kami akan berada di posisi yang sangat beruntung jika bisa mengamankan kesepakatan dengannya,” kata Marsch dikutip Football Italia.Klub Kanada yang tercatat sebagai kontestan MLS Amerika Serikat, Montreal Impact, membantah telah mendapatkan kepastian merekrut bek gaek Italia, Alessandro Nesta.
Menyusul berakhirnya kontrak dengan AC Milan, pemain 36 tahun itu sempat dilaporkan sudah menyepakati kontrak dengan Montreal.
Akan tetapi, walau mengaku serius mengincar eks kapten Lazio tersebut, Montreal melalui pelatih Jesse Marsch mengungkapkan negosiasi saat ini masih berlangsung dan belum membuahkan kata sepakat.
“Saya tak tahu ke mana ini semua akan berujung karena perundingan ini rumit. Sisi baiknya adalah bisa dikatakan bahwa Alessandro ingin berada di sini.”
“Jadi kami akan mencari tahu apa itu artinya, dan berurusan dengan pihak liga, serta melakukan apa yang kami bisa dan melihat apakah kami dapat merealisasikan ini,” tutup sang pelatih.
Montreal saat ini sudah memiliki tiga kontingen Italia dalam skuat, yakni bek Matteo Ferrari serta sepasang penyerang, Bernardo Corradi dan Marco Di Vaio.

0 komentar:

Posting Komentar

e