e e

Sabtu, 21 September 2013

Sulley Muntari Optimistis Hadapi Napoli


Muntari yakin bisa rebut poin dari Napoli.

Gelandang AC Milan, Sulley Ali Muntari, merasa yakin jika timnya bakal mampu mengalahkan Napoli dalam lanjutan Serie A, Minggu (22/9).

Keyakinan tersebut semakin menguap tatkala tim asuhan Massimiliano Allegri mampu menang meyakinkan 2-0 atas Celtic di Liga Champions tengah pekan lalu. Muntari sendiri jadi pencetak gol pamungkasnya. Pemain Timnas Ghana ini mengaku jika kini skuat Davolo semakin solid.

"Tim kami [Milan] kini sangat solid dan pantang menyerah. Kami memiliki keyakinan yang tinggi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," tutur Muntari pada Corrie dello Sport.
"Napoli jelas bukan tim sembarangan, tapi mereka masih bisa dikalahkan meski tak akan mudah. Prediksi? Saya hanya bisa katakan jika kami tak boleh kalah karena bermain di kandang sendiri. Kami akan tunjukkan permainan kami," tandasnya.

Partenopei sendiri kini berada di posisi puncak klasmen karena berhasil menyapu bersih tiga laga awal Serie A. Semantara Milan harus tersungkur di peringkat sembilan, hasil dari sekali menang, imbang dan kalah di tiga gionarta awal.

0 komentar:

Posting Komentar

e