e e

Rabu, 11 April 2012

Anak Gawang Chievo Tolak Jersey Sulley Muntari

Sulley Muntari - Chievo-Milan - Serie A
Getty Images
Seorang anak gawang Chievo menjadi bahan perdebatan di Italia setelah ia menolak menerima jersey pemberian pemain AC Milan Sulley Muntari usai pertandingan di Verona.

Muntari mencetak gol tunggal kemenangan Milan di pertandingan itu, dan meninggalkan lapangan setelah pluit panjang ditiupkan wasit. Muntari lalu melepaskan jersey, dan memberikannya kepada salah seorang anak gawang yang berada di dekatnya.

Namun anak gawang itu dengan cepat menyerahkan kembali jersey tersebut kepada Muuntari, sebelum dibujuk oleh temannya sesama anak gawang. Kejadian ini terekam kamera TV.

Manajemen Chievo selanjutnya berusaha memberikan penjelasan setelah permasalahan itu menjadi ajang perdebatan. Menurut Chievo, anak gawang tersebut hanya berusaha mematuhi kebijakan klub.



“Sikap anak gawang itu hanya sebagai hasil dari arahan yang diberikan klub kepada para pemain muda di awal musim. Mereka diminta untuk tidak meminta jersey pemain Chievo atau dari tim lawan, supaya tidak mengganggu pemain yang masih diliputi berbagai macam emosi usai pertandingan,” demikian pernyataan klub di laman resmi mereka.

“Uniknya, pemain muda dari akademi Chievo itu sebetulnya merupakan fan AC Milan.”

“Tentu saja dia menerima kaos Muntari, dan dengan bangga ingin menujukkan kepada rekan-rekannya. Tapi dia teringat arahan dari klub, dan menolak pemberian tersebut.”


“Agar tidak makin memperburuk situasi, jersey itu kemudian dikembalikan kepada pemain cilik yang beruntung!”

0 komentar:

Posting Komentar

e