e e

Rabu, 11 April 2012

Andrea Pirlo: AC Milan Tidak Krisis

Andrea Pirlo - Juventus-Catania - Serie A (Getty Images)
Getty Images
Juventus berpeluang kembali menyalip AC Milan di tangga teratas klasemen Serie A Italia, karena baru akan memainkan laga giornata 32 kontra Lazio, Rabu (11/4) malam. Diakui gelandang veteran Andrea Pirlo, Biancocelesti bisa menjadi batu sandungan La Vecchia Signora dalam pereburuan Scudetto.

"Peluang kami 50-50, karena ada kesempatan tersepeleset dan semuanya bisa berubah. Kami harus fokus mengalahkan Lazio, yang menjadi rintangan sulit," kata Pirlo, dikutip Football Italia.

"Ini bukan tantangan terberat, tapi ini jalan pertama untuk menggapai impian kami. Mereka tim hebat dan telah membuktikan itu musim lalu, tapi kami tak boleh melemah mulai sekarang."

Lebih lanjut, Pirlo menegaskan Milan tidak dalam kondisi krisis menyusul kekalahan dari Fiorentina. Terpenting baginya adalah Bianconeri fokus terhadap permainan sendiri.

"Saya tidak percaya Milan dalam krisis. Ini hal normal merasa sedikit lelah setelah Liga Champions, kamiharus fokus kepada diri sendiri dan tujuh laga menanti kami. Saat ini saya tak bisa mengomentari perbedaan dalam persaingan, karena hasil tim lain tidak menarik perhatian kami," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e