e e

Kamis, 05 April 2012

CASSANO KEMBALI BERLATIH!

Laga latihan berakhir 4-2 dan diperkaya oleh kehadiran Antonio Cassano hari ini di pusat olahraga Milanello. CEO klub Adriano Galliani juga hadir.
MILANELLO – Kabar besar Cassano. Ia bermain baik dalam laga latihan dan kini Permata Bari Lama ini menatap ke depan ke laga Milan berikutnya di liga.

Hari ini di pusat olahraga Milanello: Para pemain yang berada di lapangan di NoukCemp dalam perempat final Liga Champions semalam tiba lebih awal untuk pendinginan dan latihan di gym sementara yang lainnya memulai latihan pukul 15.00.

Laga latihan hari ini dimulai sesaat setelah pukul 15.30 di lapangan tengah di pusat olahraga Milanello. Itu adalah pertandingan selama 45 menit yang terdiri dari tiga kali 15 meniti antara para pemain tim inti dan gabungan anggota tim yunior.

Kubu tim inti terdiri dari: Amelia; Zambrotta, Bonera, Yepes, Emanuelson; Merkel, Gattuso, Muntari; El Shaarawy; Maxi Lopez, Cassano.
Pertandingan ini berakhir 4-2 dengan gol-gol dari Zambrotta, Maxi Lopez (2) dan El Shaarawy. Penyerang Brasil Roggia mencetak gol untuk tim yunior.


0 komentar:

Posting Komentar

e