e e

Selasa, 10 April 2012

Chievo-Milan: Akhiri Performa Buruk

Clarence Seedorf - Milan-Chievo - Serie A (Getty Images)
Milan menjalani sepuluh hari ke belakang yang tak mengesankan. Selain tersingkir dari Liga Champions, di akhir pekan mereka juga kalah 2-1 dari Fiorentina.

Hasil itu memaksa Milan harus merelakan posisi capolista jatuh ke tangan Juventus. Padahal kompetisi Serie A Italia sudah mendekati akhir.

Dengan target mempertahankan scudetto masih sangat mungkin terwujud, Milan praktis tak boleh lagi membuang-buang angka. Kemenangan menjadi harga mati untuk mereka, termasuk saat bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi, kandang Chievo dinihari nanti.

Masalahnya, Milan harus menjelajah ke Verona tanpa diikuti pemain pilar mereka, mulai dari Ignazio Abate, Luca Antonini, Kevin-Prince Boateng, Djamel Mesbah, Thiago Silva, Mark van Bommel, Pippo Inzaghi, Alexandre Pato dan Flavio Roma karena cedera.

Belum lagi Alberto Aquilani, Massimo Ambrosini dan Daniele Bonera yang juga absen lantaran sanksi skorsing. Namun Milan sudah bisa memainkan pemain seperti Robinho, Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf.

Ada pun Chievo juga bisa lebih tenang. Selain tanpa target spesial, mereka juga sudah nyaman di papan tengah. Tapi di kandang sendiri, menang tetap menjadi harapan publik Verona, siapa pun lawan mereka.

Hanya saja rekor memang lebih berpihak ke Milan. Dalam empat lawatan ke Bentegodi, Milan selalu membawa pulang kemenangan, meski marjin golnya tidak besar.

Prediksi Skuad:
Chievo: Sorrentino; Frey, Andreolli, Cesar, Sardo; Luciano, Rigoni, Bradley; Thereau; Paloschi, Pellissier

Milan: Abbiati; De Sciglio, Nesta, Mexes, Zambrotta; Nocerino, Seedorf, Muntari; Emanuelson; Ibrahimovic, Robinho

0 komentar:

Posting Komentar

e