e e

Rabu, 11 April 2012

Gennaro Gattuso: Antonio Conte Seperti Al Pacino

Serie A, Chievo Verona-Ac Milan, Gattuso e Bradley (Getty Images)

Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku terkesan dengan cara Antonio Conte membakar semangat para personel Juventus.
Pekan lalu pelatih 42 tahun itu mengumpulkan para pemainnya di markas latihan klub dan mendorong mereka agar memaksa Milan "meludah darah" hingga laga pamungkas musim ini.

Team talk itu terbukti ampuh dengan keberhasilan Bianconeri menyalip Il Diavoli di puncak klasemen Serie A akhir pekan lalu, kendati Milan saat ini kembali di atas menyusul kemenangan 1-0 atas Chievo dinihari WIB tadi.

Gattusso bahkan sampai membandingkan Conte dengan Al Pacino, aktor watak Hollywood yang tenar dengan perannya sebagai gembong mafia dalam trilogi The Godfather dan Scarface, juga sebagai pelatih tim American Football dalam Any Given Sunday.

"Saat sedang berbicara kepada tim, Conte terlihat seperti Al Pacino. Ketika saya mendengarnya, saya langsung melompat dari sofa dan mulai melakukan latihan skipping," ungkap Gattuso kepada reporter.

"Juventus memberikan mengerahkan segalanya di dalam dan luar lapangan, tapi ini bukan hal yang mengganggu saya."

Pada kesempatan serupa, gelandang 34 tahun ini mengaku tak senang dengan kabar yang menyebut Andrea Pirlo siap merayu Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf untuk bergabung bersamanya di Juve.

"Tak menyenangkan rasanya mendengar bahwa Pirlo menginginkan Nesta dan Seedorf ke Juve."

"Saya? Tidak, Pirlo belum mengontak saya," tutupnya.

Bianconeri bisa merebut kembali tampuk klasifika dari tangan Milan apabila sanggup mengalahkan Lazio pada Kamis (12/4) dinihari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

e