e e

Selasa, 10 April 2012

MASIH DALAM PERBURUAN

Pertandingan besok sangat penting. Kami satu poin di belakang Juve tapi kami masih punya tujuh pertandingan tersisa dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan melawan Chievo. Kami harus melihat kondisi Antonini, Van Bommel dan Boateng.
MILAN - Massimiliano Allegri berbicara kepada media hari ini di Milanello menjelang pertandingan melawan Chievo yang akan dimainkan besok pukul 8.45 malam.
Jelas laga besok sangat penting menyusul kekalahan kami Sabtu lalu. Kami kini satu poin di belakang Juve dengan hanya tujuh pertandingan tersisa dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan besok.
Saya lebih suka di depan, tapi itu tak berarti semuanya telah berakhir. Kami hanya tertinggal satu poin, sebelum Sabtu Juve dua poin di belakang kami. Masih ada banyak yang harus dilakukan, perjalanan masih panjang saat kami memimpin dan kini akan menjadi jalan yang panjang untuk mereka.

Saya tak khawatir, kami tak letih. Kami banyak berlari di Barcelona. Kami bermain bagus di Catania. Sabtu lalu kami sedikit kesulitan, kami tak terbantu ooleh kondisi lapangan. Kami menghadapi tim Fiorentina yang sangat penuh determinasi dan bermain sangat bagus. Kami tak memainkan yang terbaik tapi kami bisa saja membawa pulang hasil yang bagus.
Kami semua ingin memenangi liga dan kami akan melakukan apa pun yang kami mampu. Kami punya banyak pemain cedera dan melawan Chievo kami juga punya tiga pemain terganjal sanksi tapi itu tak seharusnya menjadi alasan bagi kami. Kami harus siap untuk bermain bagus besok.
Van Bommel telah berlatih bersama tim tapi ini sesi latihan pertamanya bersama anggota skuad lainnya. Kami akan lihat kondisinya hari ini. Nesta merasa baik-baik saja dan seharusnya siap.

Saya tak berpikir Chievo telah puas, mereka belum selamat secara matematis, mereka bermain baik, mereka dalam kondisi fisik dan mental yang bagus. Mereka telah menang di Florence dan Catania, dan karenanya kini mereka bermain lebih baik lagi. Kami harus menangani pertandingan besok dengan sangat baik.
Memikirkan Cassano, terkadang saya tersenyum, karena para pemain seperti skuter, kita tak bisa menghidupkan mesin mereka setelah lima bulan dan langsung menyala kembali. Para pemain adalah manusia, Cassano butuh kebugaran, ia telah melakukan dua latihan dan Sabtu lalu ia bermain selama 10 menit, ia melakukannya dengan baik tapi ia belum siap menjadi starter.
Sabtu lalu adalah kami pertama kami bermain pada pukul 3 petang, dengan temperatur yang berbeda, cuacanya itu sangat panas sepanjang pekan itu dan kemudian dingin. Tim ini telah banyak bermain dan kami telah bermain setiap tiga hari. Dampak darip perubahan temperatur serta kondisi lapangan yang tak bagus membuat segalanya menjadi lebih sulit.
Gol Muntari belum menentukan karna masih ada tujuh pertandingan tersisa. Segalanya bisa terjadi dalam sepakbola, kami hanya harus berpikir tentang bermain. Juve bermain sangat bagus. Tapi terlepas dari semua kesulitan kami sepanjang musim ini kami tak lebih buruk dari Bianconeri.
Gattuso bisa menjadi satu ide di lini tengah, ia semakin bugar. Saya akan melihat siapa yang fit hari ini, semua itu bergantung apakah Van Bommel dan Boateng siap tampil. Saya harus melihat siapa yang siap dan kemudian membuat pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar

e