e e

Kamis, 05 April 2012

Milan & Chelsea Rebutan Lukas Piazon

AC Milan akan mencoba menantang Chelsea mendapatkan Lucas Piazon, remaja usia 16 tahun yang diramalkan akan lebih hebat dari Ricardo Kaka. Sejumlah media Italia memberitakan Milan berpeluang mendapatkan Piazon dengan harga murah,

karena Sao Paulo sedang menghadapi kesulitan keuangan dan akan dipaksa menjual semua pemain berbaknya.

Namun Milan kemungkinan akan kesulitan menghadapi Chelsea, yang berani membayar jauh lebih mahal untuk memboyong Piazon. Satu-satunya yang bisa dilakukan Milan adalah mendekati keluarga Piazon.

Ketika berusia 14 tahun, Piazon dan keluarganya sepakat meneken kontrak dengan Sau Paulo saat sang pemain berusia 16. Januari lalu, Piazon genap berusia 16 tahun, tapi keluarganya berupaya menggagalkan kesepakatan itu.

Perwakilan Chelsea, yang datang Desember lalu, menjanjikan banyak uang jika bersedia melepas Piazon ke Stamford Bridge. Sao Paulo mengadukan masalah ini ke Federasi Sepakbola Brasil, tapi tidak ada penyelesaian yang menguntungkan kedua pihak.

Piazon saat ini menikmati gaji €2.000 per bulan. Chelse menawarkannya €2.000 sampai €4.000 per pekan. Siapa yang tak tergiur.

0 komentar:

Posting Komentar

e