e e

Sabtu, 07 April 2012

Pep Guardiola: Zlatan Ibrahimovic Sekarang Berteman Dengan Jose Mourinho

Ibrahimovic & Guardiola (Getty Images)

Pelatih Barcelona Pep Guardiola menyentil striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang mengeluarkan komentar miring pasca kemenangan 3-1 tim Catalan di babak perempat-final Liga Champions.

Blaugrana mendapat dua hadiah penalti di Camp Nou dan Ibrahimovic mengatakan UEFA memuluskan langkah Barcelona ke final sebelum menambah komentar pedas dengan mengaku sekarang dirinya memahami mengapa Jose Mourinho sering mengeluhkan keputusan wasit setiap berhadapan dengan Barca.

Guardiola jelas gerah dengan komentar pemain timnas Swedia tersebut dan membalas dengan meminta Ibrahimovic membuktikan kualitasnya di tengah lapangan.

"Mr Ibrahimovic boleh mengatakan apa yang dia suka. Dia sekarang berteman dengan Mourinho. Tetapi apa yang terjadi di lapangan adalah momen kebenaran sesungguhnya, tempat dia membuktikan kemampuannya. Penalti memang pantas kami dapatkan," kata Guardiola.

"Jika Mr Ibrahimovic atau Mourinho menilai kami tidak pantas lolos dan menyegel satu tempat di babak empat besar karena bantuan wasit saya hanya akan mengatakan pada mereka jika Barca bermain di babak semi-final untuk kali kelima secara beruntun. Ini penting."

0 komentar:

Posting Komentar

e