e e

Kamis, 05 April 2012

Tevez : AC Milan Masih Berada Di Urutan Teratas


Kia Joorabchian mengatakan ia tidak mendapatkan kontak dengan Inter Milan sejak musim panas ketika ia mencoba untuk menyelesaikan perjanjian untuk Carlos Tevez untuk bergabung dengan AC Milan.
Manchester City akan berpisah dengan Tevez bulan ini dan Milan dengan sangat jelas pada beberapa wakt laluu mereka ingin membawanya ke Italia.
Namun, langkah di Januari ini menjadi rumit oleh fakta bahwa AC Milan ing meminjamnya saja, sementara City hanya tertarik dalam menjual.
Dan itu menyatakan pada awal pekan ini bahwa Inter telah bergabung dalam pertempuran untuk
menandatangani stirker 27-tahun terbut dan dapat bersedia untuk membuat penawaran permanen, tetapi penasihat, Joorabchian, telah menunjukkan bahwa beralih ke AC Milan masih Tampaknya lebih realistis.
Sementara direktur teknis Inter, Marco Branca, dianggap telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dengan pejabat Manchester City pada hari Kamis, Joorabchian telah mengadakan pembicaraan dengan wakil presiden AC Adriano Galliani di Rio de Janeiro.
Dan Joorabchian mengatakan kepada media Italia bahwa ia tertarik untuk mengadakan kesepakatan dengan Rossoneri daripada Inter.
“Kami di sini (di Rio) untuk menyelesaikannya dengan Milan. Kami belum mendengar apapun dari Inter sejak Agustus, “katanya. (dioop)

0 komentar:

Posting Komentar

e