e e

Kamis, 07 Juni 2012

Massimiliano Allegri: Sepuluh Tahun Lagi...

Massimiliano Allegri - Milan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan akan pensiun sebagai pelatih sepakbola sepuluh tahun lagi. Ia menginginkan pensiun di usia 55 tahun.

"Saya ingin berhenti satu dekade lagi. Saya sudah memulai [jadi pelatih di Serie A] saat usia saya 40, jadi saya ingin pensiun saat saya mencapai usia 55. 15 tahun karir sebagai pelatih sudah sangat cukup, jadi setelah itu saya akan pergi melakukan hal yang saya inginkan," kata Allegri kepada Chi.

Allegri, yang memulai karir kepelatihannya di Seri A saat menangani Cagliari tahun 2008 silam, mengatakan juga masih berambisi menangani Timnas Italia. Sepanjang karirnya sebagai pemain antara 1984-2003, ia sama sekali belum pernah memakai kostum Gli Azzurri."Saya akui saya ingin melatih tim nasional," kata Allegri.

Allegri juga menanggapi pertanyaan fans terkait rumor kepindahan Balotelli ke Milan. "Balotelli tidak akan berada di Milan. Saya harap ia bisa segera dewasa. Karir seorang pemain sepakbola sangat singkat, jadi ia seharusnya menyesali atas segala kesalahan yang diperbuatnya," katanya

0 komentar:

Posting Komentar

e