e e

Kamis, 07 Juni 2012

Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic - Milan
Attacante Zlatan Ibrahimovic mengaku mendapat telpon dari manajemen AC Milan setelah mengeluarkan pernyataan kontrobersial mengenai kondisi finansial klub.

Pemain internasional Swedia itu mengklaim I Rossoneri memiliki masalah ekonomi yang membuat mereka kesulitan memboyong pemain top di bursa transfer musim panas. Milan akhirnya membantah tengah mengalami kesulitan ekonomi dan Ibrahimovic mengaku dia harus menjelaskan komentarnya tersebut kepada klub.

"Ya, ada beberapa panggilan masuk setelah ucapan saya itu. Tapi, hal terpenting adalah kami telah menjelaskan semuanya," kata Ibra dalam konferensi pers.

"Setelah beberapa tahun saya terbiasa dengan situasi seperti ini, terpenting sekarang adalah menatap ke depan."

Ibrahimovic kemudian ikut mengomentari skandal judi yang kembali mengganggu persiapan Italia jelang Euro 2012.

"Ini memalukan, karena hal ini tidak seharusnya terjadi di sepakbola," aku pemain 30 tahun ini.

"Tidak, saya hanya memikirkan memenangi semua laga. Dan saya beruntung bisa bemain dengan pemain dan pelatih hebat," tegas Ibra ketika ditanya apakah pernah terlibat dengan aktivitas yang mencurigakan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

e