e e

Senin, 01 April 2013

Massimo Moratti Kagum Kematangan Mario Balotelli

Walau kagum dengan progres Balo yang semakin matang sebagai pemain profesional, Moratti mengaku tak menyesali keputusan untuk tak menggaetnya kembali.
Kematangan yang diperlihatkan Mario Balotelli akhir-akhir ini mengundang decak kagum Massimo Moratti, presiden mantan klub sang striker, FC Internazionale.

Menurut pengakuan direktur olahraga Pier Ausilio pada Januari lalu, Si Biru-Hitam sejatinya menggenggam opsi sebagai tim pertama yang berhak memboyong Balo jika ia dijual Manchester City.

Namun Inter menolak opsi tersebut dan akhirnya punggawa timnas Italia berdarah Ghana itu digaet rival sekota mereka, AC Milan. Sejak berseragam Rossoneri, Super Mario tampak lebih dewasa dan kerap menjadi aktor kemenangan tim.

Walau kagum dengan sang pemain, Moratti mengaku tak menyesali keputusan untuk tak menggaet kembali Balotelli.

"Saya tak mempunyai penyesalan terkait Balotelli. Kami tahu bahwa kami tak akan mendatangkannya lagi, sayangnya dikarenakan apa yang telah terjadi di masa lalu," kata sang presiden dilansir laman resmi La Beneamata.

"Bagaimanapun, saya mengagumi Balotelli untuk fakta bahwa dia menjadi semakin dan semakin profesional, dan itu hal yang sangat bagus."

"Mungkin itulah satu-satunya problem yang dimilikinya di masa lalu dan dia tampak tak memiliki masalah itu lagi sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

e