e e

Senin, 01 April 2013

M'Baye Niang Puas Dengan Musim Debutnya Di Milan

 



Di luar ekspektasi, itulah kesan yang dirasakan pemain Milan asal Prancis itu di musim debutnya di San Siro.
Sejak meninggalkan Caen musim lalu, M'Baye Niang tampil kontributif bersama Milan di musim ini. Pemain 18 tahun itu sudah tampil di 14 laga bersama Rossoneri.

Niang pun mengaku terkejut dengan musim debutnya itu dan mengakui apa yang dijalaninya di musim ini di luar ekspektasinya.

"Saya masih muda. Saya pikir saya akan beradaptasi lebih lama dan berusaha memahami bagaimana sepakbola di Italia," ungkap Niang kepada Forza Milan.

"Tapi, semua di luar ekspektasi saya. Pelatih malah langsung memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat senang dengan hal itu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e