e e

Rabu, 11 April 2012

Jika Gagal Juara, Allegri Tetap Dipertahankan


infoMILAN1899 – Pelatih Massimiliano Allegri tidak akan meninggalkan AC Milan meskipun jika tim berjuluk “I Rossoneri” tersebut gagal meraih scudetto pada musim ini. Demikian diungkapkan gelandang Milan, Antonio Nocerino.
Masa depan Allegri disebut-sebut mulai terancam setelah Milan gagal melaju ke semifinal Liga Champions. Ambisi Milan untuk mempertahankan scudetto pun tidak mudah. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mendapatkan perlawanan sengit dari Juventus.
Meskipun kini Milan berada di puncak klasemen, Juve masih memiliki kesempatan besar untuk merebut takhta klasemen dengan tujuh pekan yang tersisa. Juve hanya tertinggal dua poin saja dari Milan, tapi memiliki surplus satu pertandingan.
Tentang isu hengkangnya Allegri, Nocerino mengatakan, “Hal tersebut dikatakan oleh media. Namun, kami merasa klub masih mempercayai Allegri. Satu-satunya yang kami butuhkan adalah konsentrasi di lapangan,” jelas Nocerino.
Gelandang berusia 27 tahun itu menyatakan, Milan akan terus menekan Juve dalam perebutan scudetto. “Kami harus membuat Juventus dalam tekanan. Kami harus menunjukkan hasrat dan penampilan yang sama seperti yang telah kami lakukan kemarin (melawan Chievo),” ujar Nocerino. (bola.kompas)
-

FORZA MILAN

0 komentar:

Posting Komentar

e