e e

Kamis, 20 September 2012

Mathieu Flamini: Sakit Diejek Fans Sendiri


Mathieu Flamini - Milan


Gelandang AC Milan Mathieu Flamini mengungkapkan rasa sakitnya setelah timnya dihujat fans sendiri saat ditahan imbang 0-0 oleh Anderlecht di Liga Champions Rabu [19/9] dini hari tadi.

"Rasanya sakit diejek, tentu saja. Hari ini tim kami ingin memenangkan pertandingan dan memiliki tiga peluang emas," kata pemain asal Prancis itu seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan melawan Anderlecht merupakan partai ketiga I Rossoneri musim ini di kandang sendiri. Namun sama seperti dua partai sebelumnya, skuat Massimiliano Allegri itu selalu gagal mencetak gol. Sebelumnya, mereka takluk 1-0, masing-masing dari Sampdoria dan Atalanta.

"Pertandingan tadi adalah hal yang positif karena kami bertahan dengan solid dan tidak kebobolan. Kini kami mencari sebuah gol yang kami tidak tahu kenapa tak kunjung datang karena tim ini memiliki kualitas dan menciptakan banyak peluang," kata Flamini.

"Hasil ini adalah poin positif dan saya yakin gol akan datang di pertandingan berikutnya. Kami harus melupakan hasil malam ini dan kembali bekerja keras. Saya yakin segalanya akan baik-baik saja," kata mantan pemain Arsenal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

e