e e

Kamis, 20 September 2012

Mauro Tassotti Keluhkan Badai Cedera


Allegri & Tassotti - Milan
Getty Images

Mauro Tassotti, asisten pelatih AC Milan, mengeluhkan badai cedera yang menimpa para bintang Rossoneri sehingga tim kesulitan mendapatkan hasil akhir-akhir ini.
Milan memang sempat membukukan kemenangan 3-1 di markas Bologna, tapi mereka justru melempem ketika tampil di San Siro.
Dalam tiga partai awal di kandang mereka tersebut, Milan kalah dua kali di Serie A, dan terakhir imbang 0-0 pada matchday pertama Liga Champions melawan Anderlecht.
"Ini momen sulit. Kami berusaha memenuhi lini tengah untuk meningkatkan lini defensif kami, yang kemudian dapat meningkatkan pula sektor depan," ucap tangan kanan Massimiliano Allegri itu kepada Milan Channel.
"Para pemain kami yang paling teknikal seperti Robinho, Alexandre Pato, dan Riccardo Montolivo, juga Sulley Muntari, sedang cedera dan absensi ini membuat keadaan jadi semakin sulit bagi kami."
Setelah sebelumnya memakai skema 4-3-1-2 serta 4-3-3, Milan coba menggunakan formasi "pohon cemara" 4-3-2-1 versus Anderlecht.

Pola tersebut ternyata gagal membuahkan hasil. Tassotti pun mengakui Rossoneri mungkin bakal mencoba formasi lain di pertandingan berikut.

"Kami mungkin saja mengubah formasi karena kami punya beberapa ide, kami akan mencoba sesuatu dengan para penyerang sayap," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e