e e

Sabtu, 11 Mei 2013

Balo mengharapkan allegri dipertahankan di ac milan


Mario Balotelli Desak AC Milan Pertahankan Massimiliano Allegri

Striker AC Milan Mario Balotelli mendesak manajemen Rossoneri agar melakukan apa pun untuk mempertahankan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Allegri belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma, dan pelatih Milan itu enggan membicarakan masa depannya hingga akhir musim. Balotelli pun mendesak Allegri agar tetap bertahan.

“Ketika saya datang ke sini, Allegri yang bertugas, dan kami berhubungan dengan baik,” ujar Balotelli kepada Mediaset Premium.

“Saya berharap dia bertahan, karena saya merasa senang dengan dia. Jika saya pengelola klub, saya akan melakukan apa pun untuk mempertahankan dia.”

“Saya hanya salah satu pemain di sini, dan kami semua memberikan kontribusi. Saya tidak bisa tancap gas hari ini, dan itu performa yang buruk. Namun kami dapat memperoleh tiga poin.”

0 komentar:

Posting Komentar

e