e e

Kamis, 09 Mei 2013

Sulley Muntari optimis musim depan Scudetto

Sulley Muntari optimitis AC Milan akan memberikan persaingan sengit dalam perebutan Scudetto musim depan.
Skuat Massimiliano Allegri mulai keluar dari masa sulit yang dialami di awal musim dan melupakan kehilangan pemain kunci Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara demi menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.
Muntari pun mewanti-wanti Juventus yang berambisi mencetak gelar ketiga beruntun musim depan, karena I Rossoneri diyakini tak akan tinggal diam hanya menjadi penonton dalam perebutan Scudetto.
"Saya yakin musim depan kami akan memiliki semuanya untuk bersaing di Scudetto. Kami tak memiliki alasan untuk tidak melakukannya," tegas Muntari kepada laman resmi klub.
"Saat ini, penting untuk konsentrasi mendapat peringkat tiga. Tapi, jika kami mengunci tiga besar itu akan makin memotivasi kami musim depan."
"Awal musim ini kami kesulitan dengan seluruh perubahan yang dibuat sepanjang musim panas, tapi perlahan kami menjadi tim. Kami sudah menyatu sekarang," imbuh pemain asal Ghana.
"Mario Balotelli sangat penting untuk kami, karen dia kembali menunjukkannya melawan Torino dan kami juga punya M'Baye Niang yang merupakan penyerang berkualitas yang akan banyak berkembang musim depan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e