e e

Kamis, 09 Mei 2013

niat luca antonini ingin gantung sepatu di milan

Jarangnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Massimiliano Allegri sepanjang musim 2012/13, tidak membuat Luca Antonini ingin hengkang dari AC Milan. Sebaliknya, pria berusia 30 tahun yang baru bermain dalam enam pertandingan di Serie A musim ini tersebut malah berniat memperpanjang kontrak dengan I Rossoneri.

Kontrak Luca Antonini di AC Milan akan kedaluwarsa pada akhir musim 2013/14. Meski demikian, Antonini tetap yakin masa depannya bersama Il Diavolo Rosso tidak akan ada masalah.
"Kontrak saya tersisa satu tahun lagi, tapi saya tidak berpikir akan ada masalah. Saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karier di sini, jadi saya berharap kisah telenovela yang luar biasa bersama Milan terus berlanjut," ujar Antonini.
Minimnya menit bermain yang diberikan oleh Massimiliano Allegri tidak menjadi masalah bagi Antonini. Ia berpikir, jarangnya Allegri menurunkannya tak terlepas dari faktor cedera yang menimpa dirinya.
"Pelatih telah membuat keputusan dan itu harus diterima. Hal tersebut tak terlepas dari cedera berkelanjutan yang saya alami pada Oktober yang membuat saya absen selama dua bulan," tutur Antonini.
"Walau jarang bermain, biar bagaimana pun, menjadi bagian dari skuad ini adalah suatu kehormatan," tutur Antonini dikutip dari Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

e