e e

Selasa, 09 Oktober 2012

AC Milan Didenda Akibat Ulah Fans

Milan didenda terkait spanduk ejekan fansnya terhadap Antonio Cassano.
Kesialan seakan tak berhenti menghinggapi Milan. Setelah dikalahkan oleh rival sekota Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Seri A akhir pekan kemarin, kini Rossoneri dikabarkan dikenai denda sebesar 8.000 euro akibat ulah tifosi mereka yang membawa spanduk besar bertuliskan ejekan-ejekan bersifat personal kepada penyerang Inter, Antonio Cassano.
Cassano seperti diketahui beberapa kali menyuarakan komentar-komentar ofensif untuk mantan klubnya AC Milan sejak bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas kemarin. Hal itu yang kemudian ditengarai menjadi penyebab kebencian suporter Milan kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Di laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Inter Milan tersebut, terdapat spanduk besar dengan tulisan, ‘Cassano kamu adalah pengkhianat, kembalikan defibrillator (alat pemacu jantung) kami!’. Spanduk lain bertuliskan ‘Cassano, bermainlah dengan ‘hati’ Anda.’ Cassano seperti diketahui sempat mendapatkan penyakit jantung ringan saat bermain bersama Milan dan berhasil disembuhkan untuk kemudian mendapatkan satu tempat di tim nasional Italia di Euro 2012.
Akibat ulah suporter tersebut, otoritas Lega Calcio memutuskan untuk memberikan denda sebesar 8000 Euro (sekitar Rp 99 juta) kepada pihak Rossoneri karena dinilai gagal mengkondisikan suporternya di laga tersebut.
Tak hanya itu, di partai itu Milan juga harus merelakan kapten tim Massimo Ambrosini dikenai hukuman larangan bermain satu laga akibat meninggalkan bench cadangan dan memprotes secara berlebihan keputusan wasit di menit 47.

0 komentar:

Posting Komentar

e