e e

Selasa, 09 Oktober 2012

Kalah Di Derby, Massimiliano Allegri Ambil Hikmahnya

Pelatih AC Milan Max Allegri siap mempelajari dengan seksama letak kesalahan yang dibuat tim kala berhadapan dengan FC Internazionale. 

Valeri & Allegri - Milan-Inter

Ada hikmah yang bisa dipetik AC Milan ketika dipecundangi FC Internazionale dalam laga derby baru-baru ini. Demikain menurut pelatih Massimiliano Allegri.

Kekalahan itu membuat Milan kini berdiri di posisi ke-11 dengan menghimpun poin tujuh dari sejumlah laga yang sudah dilalui di Serie A Italia. Fakta ini tentu saja tidak bisa dibanggakan mengingat Milan adalah salah tim yang digadang-gadang sebagai penantang serius Scudetto.

Kesempatan untuk menegaskan segala kriteria untuk menjadi juara Serie A sejatinya bisa diperlihatkan Rossoneri andai mereka mampu menjinakkan Inter. Tapi nyatanya, situasi justru terbalik. Namun demikian Allegri tetap mengambil sisi positif dari kekalahan menyakitkan atas Inter itu.

"Tentu saja aneh melihat Milan berada di paruh kedua klasemen. Sayangnya, kami gagal meraih hasil bagus, meski menciptakan sejumlah peluang," ujar Allegri kepada wartawan.

"Inter tidak pernah membuat shot on goal selain kesalahan kami setelah gol tersebut. Saya tidak bisa komplain mengenai penampilan anak didik saya. Kami cuma butuh menempatkan diri pada posisi yang tanggap dan tepat."

"Kami harus menyoroti penampilan kami dan memperbaiki beberapa hal. Sungguh memalukan kalah di laga seperti ini, namun kami harus menerima hasil ini dan kami harus mencari di mana letak kesalahan kami."

"Pada saat sekarang ini kami sudah kebobolan tujuh gol dari situasi bola mati, dan itu harus segera dihentikan," kata Allegri

 

0 komentar:

Posting Komentar

e