e e

Rabu, 10 Oktober 2012

Bojan Krkic: Permainan AC Milan Membaik

 Striker muda Spanyol ini lebih suka fokus pada sisi positif dari kekalahan Milan di derby.

Bojan Krkic - Milan

 Takluk dari seteru sewilayah jelas mengecewakan, tapi Bojan Krkic lebih suka menyorot sisi positif dari kekalahan AC Milan kontra FC Internazionale di derby della Madonnina, Minggu (7/10) lalu.
I Rossoneri kebobolan gol dini Walter Samuel di menit ketiga. Mereka ngotot mengejar ketertinggalan 1-0 itu dengan menggempur pertahanan Inter, terutama setelah sang lawan kehilangan Yuto Nagatomo akibat kartu merah di awal paruh kedua.
Sayang, sampai dibunyikannya peluit panjang Milan tak dapat membuat gol balasan. Walau begitu, Bojan menilai performa Il Diavoli di laga tersebut menunjukkan perbaikan signifikan ketimbang partai-partai
sebelumnya.
"Sulit menelan kekalahan di derby, khususnya karena ada beberapa insiden dan detail yang terbukti menentukan," tulis striker Spanyol pinjaman dari AS Roma itu di akun Facebook-nya.
"Bagaimanapun, kami senang melihat gaya permainan kami berkembang dan meningkat. Kami tak sabar ingin segera memberikan kepuasan kepada kalian, para fans."
Menyusul hasil konta, Inter, armada Massimiliano Allegri kini masih tertahan di peringkat 11 klasemen Serie A dengan tabungan tujuh angka.

0 komentar:

Posting Komentar

e