e e

Selasa, 09 Oktober 2012

Nigel De Jong Berharap Tifosi AcMilan Bersabar


Nigel De Jong (Getty Images)
Salah satu gelandang AC Milan, Nigel De Jong, mengaku kecewa dengan performa buruk I Rossoneri awal musim 2012/13. Walau demikian, ia berharap tifosi Milan tetap bisa bersabar menghadapi kondisi tersebut.
AC Milan tampil sangat buruk awal musim ini. Mereka hanya bisa mengemas dua kali kemenangan dari tujuh laga yang telah mereka jalani di Serie A. Terakhir I Rossoneri bahkan kalah 0-1 dari rival sekota mereka, Internazionale, Minggu (7/10).
Melihat kondisi tersebut, Nigel De Jong pun mencoba menenangkan tifosi Milan. Menurut De Jong, fan Milan harus bersabar karena tidaklah mudah untuk bisa bangkit setelah I Rossoneri melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas lalu.
"Saya mengalami situasi yang sama saat masih bermain di Hamburg. Orang-orang Italia lebih emosional dan memiliki hasrat besar, tapi kita harus tetap tenang," kata De Jong di Football Italia.
"Berapa lama kita harus menunggu? Jangan lupa kalau Milan telah ditinggal 12 pemainnya dan dua di antaranya adalah yang terbaik di dalam skuad ini. Saya harap ini tak membutuhkan waktu lama, tapi kita harus relistis."
Milan sendiri saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A. Robinho dkk. baru mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan satu kali seri dari tujuh laga yang telah mereka lalui di Serie A musim ini. Mereka juga berjarak 12 poin dari Juventus di puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

e