e e

Sabtu, 27 Oktober 2012

Preview AC Milan vs Genoa: Akhiri Krisis Hasil

Kedua tim tengah dilanda krisis hasil positif.
Duel dua tim yang sama-sama mengalami krisis hasil positif akan terjadi di San Siro, Minggu (28/10) dini hari WIB nanti. AC Milan dan Genoa sama-sama belum mendapatkan kemenangan di empat laga terakhir masing-masing di Serie A.
Tim tuan rumah menjadi pihak yang lebih disorot. Serangkaian hasil negatif didapat Rossoneri sejak dimulainya musim 2012/13. Kekalahan atas Malaga di ajang Liga Champion baru-baru ini, merupakan kekalahan keenam mereka dari 11 laga resmi yang telah dilakoni musim ini.
Lebih lanjut, problem Milan tidak hanya terkait masalah hasil pertandingan. Berbagai berita miring dan spekulasi negatif juga tak berhenti berhembus menyerang kubu Milan. Kabar teranyar, presiden klub, Silvio Berlusconi, mendapat vonis empat tahun penjara terkait masalah penggelapan pajak.
Menjelang laga kontra Genoa, pemain-pemain Milan tidak diperkenankan pulang ke rumah dan diharuskan menjalani latihan intensif selama sepekan penuh di Milanello. Prosesi yang di Italia akrab disebut ritiro tersebut, diharap bisa menjadi solusi buruknya performa tim.

Milan kemungkinan masih belum bisa diperkuat sejumlah nama penting seperti Christian Abbiati dan Robinho yang masih berkutat dengan cedera. Sembuhnya Alexandre Pato dan semakin matangnya performa Stephan El Shaarawy, paling tidak menjadi kabar baik di tengah carut marutnya kondisi tim.
Genoa sendiri juga tengah mengalami krisis hasil positif belakangan ini. Mereka belum merasakan kemenangn di empat laga terakhir. Pekan lalu, kekalahan kandang menyakitkan atas AS Roma membawa tumbal pemecatan terhadap pelatih Luigi De Canio. Sebagai gantinya, ditunjuk eks pelatih Juventus, Luigi Del Neri.
Kondisi Genoa dipersulit dengan absennya dua nama penting, Marco Borriello dan Cristobal Jorquera karena cedera. Nama pertama bahkan diprediksi akan absen hingga enam minggu terkait cedera ligamen engkel parah yang dideritanya di penghujung laga kontra Roma, akhir pekan lalu.
Prediksi Line Up
Milan (4-3-1-2): Amelia; Abate, Bonera, Yepes, De Sciglio; Ambrosini, de Jong, Nocerino; Montolivo; El Shaarawy, Pazzini
Genoa (4-4-1-1): Frey; Sampirisi, Granqvist, Bovo, Moretti; Jankovic, Toszer, Kucka, Antonelli; Bertolacci; Immobile

0 komentar:

Posting Komentar

e