e e

Selasa, 06 November 2012

AC Milan Menyembunyikan Negosiasi dengan Guardiola


Rumor berhembus kencang tentang terjadinya pertemuan antara mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola dengan kubu AC Milan, kemarin. Sayangnya, kubu Rossoneri masih menyembunyikan negosiasi ini.

Selasa 6 November 2012, situs koran terlaris di Italia, Gazzetta dello Sport, menyebut agen sekaligus saudara Pep, Pere Guardiola dan mantan asisten pelatih Barcelona, Manuel Estiarte terlihat menggelar pertemuan dengan CEO Milan, Adriano Galliani. Sayangnya, kubu Milan membantahnya.

"AC Milan membantah semua laporan tentang adanya pertemuan antara Adriano Galliani dan semua pihak yang mewakili Guardiola," bunyi pernyataan di situs AC Milan.

Tapi, tetap saja Gazzetta melaporkan: "Gazzetta menegaskan bahwa pertemuan itu telah terjadi." Hal ini diperkuat oleh foto Sky Sport yang memotret dua pria Spanyol itu usai meninggalkan restoran milik Milan, Giannino.


Pelatih Milan, Massimiliano Allegri masih dingin menanggapi hal ini. "Rencana kehadiran Guardiola sama sekali tak mengganggu saya," kata Allegri kepada Mediaset.
"Saya telah mendengar jutaan kali nama calon pelatih anyar disebut. Saya sudah bosan dengan situasi ini. Saya menyerahkan semuanya kepada klub."

"Saya hanya fokus menaikkan peringkat Milan di klasemen Serie A dan melaju di Liga Champions. Itu target saya selama masih dipercaya di posisi ini," lanjut Allegri.

Milan menjalani start terburuk dalam sejarah kompetisi Serie A. Rossoneri masih terpaku di posisi 10 klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dari 11 laga. Milan tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen dan juara bertahan, Juventus.

Sementara itu, selain dihubungkan dengan Milan, Guardiola juga digosipkan dengan empat klub Inggris. Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Arsenal juga sangat tertarik mendatangkan mantan bos tim Catalan itu

0 komentar:

Posting Komentar

e