e e

Jumat, 02 November 2012

Kevin Constant: Terima Kasih Max Allegri


Gelandang AC Milan Kevin Constant mengklaim pelatih Massmiliano Allegri telah memberinya rasa percaya diri.

Pemain asal Guinea ini merapat ke San Siro di bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjman dari Genoa dan berterima kasih pada Allegri yang memberinya kesempatan bermain.

"Allegri memberi saya tambahan rasa percaya diri," ujarnya di Milan Channel.

"Pada awalnya saya kesulitan menembus tim inti, tetapi sekarang kesempatan itu telah datang saya akan memanfaatkannya dengan baik."

"Setiap bermain, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya juga mulai beradaptasi dengan lingkungan baru."

"Semoga kinerja positif ini berlanjut dan Milan bisa keluar dari situasi kelam," tandasnya.

Constant menjalani laga perdananya musim ini saat Milan bermain imbang 2-2 dengan Palermo.

0 komentar:

Posting Komentar

e