e e

Kamis, 22 November 2012

PREVIEW Liga Champions: Anderlecht - AC Milan

ANDERLECHT
Proto
Gillet, Kouyate, Nuytinck, Safari
Biglia, Kljestan
Bruno, Praet, Jovanovic
Mbokani
MILAN

AbbiatiAbate, Bonera, Mexes, Constant
De Jong, Boateng, Montolivo
Emanuelson, Pato, El Shaarawy

AC Milan boleh inkonsisten di ajang domestik, akan tetapi apabila mereka berhasil meraih kemenangan atas Anderlecht di Brussels, jalan menuju knock-out pun di depan mata. Namun, untuk meraih tiga angka, Milan diyakini harus berjuang ekstra, mengingat penampilan gemilang Anderlecht di matchday empat saat bentrok dengan Zenit.

Rossoneri, yang harus berjuang sejak kehilangan pemain kunci seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, bakal mendarat di Constant Vanden Stock Stadium dengan kondisi hanya mengantungi lima poin dari empat pertandingan terakhir di UCL, dan cuma sekali menang dari lima laga terakhir.

Sebaliknya, Anderlecht memetik kemenangan pertama di UCL edisi kali ini dengan menekuk Zenit 1-0. Hasil positif ini pun melengkapi catatan kemenangan mereka dalam lima pertandingan. Tentu, ini akan menjadi sebuah momentum bagi Anderlecht.

Hanya terpuat satu poin dari sang lawan, kubu Anderlecht pun memupuk keyakinan besar, mereka mampu lolos ke fase gugur untuk kali pertama sejak edisi 2000/01.

Stephen El Shaarawy menjadi pencetak gol termuda di ajang Liga Champions ketika dia membobol gawang Zenit pada pertandingan kedua, dan remaja Italia ini tentu kontribusinya amat dibutuhkan tim. Jika Milan gagal menggenggam tiket knock-out, ini bakal mengulangi catatan kelam Rossoneri yang tersingkir di fase grup 12 tahun silam.

0 komentar:

Posting Komentar

e