e e

Selasa, 06 November 2012

Allegri: Dua Laga Terakhir Akan Sulit

Allegri mengingatkan timnya untuk tampil maksimal di dua laga terakhir.
Setelah Malaga memastikan diri melangkah ke babak 16 besar, kini tinggal satu tiket tersisa untuk diperebutkan AC Milan, Zenit St Peterburg dan Anderlecht.
Malaga lolos ke fase knock out setelah memetik hasil imbang 1-1 di kandang AC Milan. Wakil Spanyol itu kini mantap di puncak klasemen dengan telah mengumpulkan 10 poin.
Sementara itu Rossoneri berada di posisi kedua dengan lima poin. Tim asuhan Massimiliano Allegri cuma unggul satu angka atas Anderlecht yang berada di urutan tiga, sementara Zenit menguntit di urutan empat dengan tiga angka.

Dengan Milan-Anderlecht-Zenit masing-masing hanya terpaut satu poin, kesempatan ketiganya untuk lolos masih terbuka lebar. Persaingan antara ketiganya akan berlangsung seru lantaran mereka masih akan saling berhadapan di dua matchday terakhir. Dua pekan ke depan Milan akan bertandang ke Anderlecht dan di matchday terakhir mereka bakal menjamu Zenit di San Siro.
Meski timnya lebih diunggulkan, Allegri memprediksikan upaya merebut tiket ke 16 besar bakal sulit, dan karena itu ia menuntut para pemain untuk tampil maksimal di dua laga terakhir.
“Dua pertandingan terakhir akan sulit. Sampai di laga terakhir menghadapi Zenit ketiga tim akan dalam posisi sama kuat, begitulah kondisinya, terlepas dari apapun hasil pertandingan kami malam ini,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.
Di matchday pertama Milan cuma bisa bermain 0-0 saat menjamu Anderlecht. Sementara di matchday 2 kemenangan dengan skor tipis 3-2 berhasil diraih dalam lawatan ke kandang Zenit.

0 komentar:

Posting Komentar

e