e e

Kamis, 22 November 2012

Galliani: Gol Mexes Lebih Indah Dari Gol Van Basten

Wakil Presiden Milan menyebut gol Mexes sebagai salah satu gol terindah Milan selama kepemimpinannya.
AC Milan memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Liga Champion setelah mengalahkan tuan rumah Anderlecht 3-1, Kamis (22/11) dini hari WIB tadi. Pada laga tersebut, Phillippe Mexes mencetak gol kedua MIlan di menit 71 dengan sebuah tendangan salto spekatakuler dari luar kotak penalti.
Menanggapi gol indah Mexes tersebut, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menyampaikan pujiannya. Galliani menyebut gol itu merupakan salah satu gol terindah Milan dibawah rezimnya.
“Gol Mexes sangat luar biasa dan merupakan salah satu gol terindah dalam 26 tahun kepemimpinan saya di sini. Mungkin lebih indah dari gol Marco van Basten saat melawan Goteborg 20 tahun lalu,” ungkap Galliani kepada Milan Channel.
Mexes sendiri mengaku senang dan ia mendedikasikan gol tersebut untuk keluarganya. “Kami senang dengan hasil malam ini dan telah memenuhi satu dari beberapa tujuan klub. Sekarang yang terpenting adalah memikirkan laga selanjutnya melawan Juventus dan meraih Scudetto. Saya mendedikasikan gol tersebut untuk keluarga,” ucapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

e