e e

Jumat, 25 Januari 2013

AC Milan-Real Madrid Lanjutkan Negosiasi Kaka

Ricardo Kakà - Real Madrid


Negosiasi AC Milan dengan Real Madrid tentang Kaka ternyata belum berakhir. Kedua klub dikabarkan melanjutkan pembicaraan yang sempat diberitakan gagal tersebut. 

Sebelumnya, wakil presiden Milan Adriano Galliani mengatakan negosiasi tersebut telah gagal. "Negosiasi untuk Kaka telah gagal. Sudah tidak mungkin untuk menyelesaikan kesepakatan karena alasan fiskal. Kami menyepakati hal-hal lain namun upaya transfer itu telah gagal," kata Galliani.

Meskipun terdapat komentar Galliani seperti itu, pembicaraan antara Madrid dengan Milan tetap diteruskan. Milan dikabarkan ingin mencari solusi mengenai masalah tersebut.

Kedua tim dikabarkan telah sepakat dengan masa peminjaman selama 24 bulan setelah Milan ingin merekrut Kaka hingga Juni 2015. Namun Madrid hanya ingin meminjamkan bintangnya itu selama 18 bulan saja.

Negosiasi itu kemudian terhenti setelah Madrid meminta 7 juta euro untuk menutup biaya pajak untuk Kaka. Milan menolak permintaan tersebut namun mereka masih berharap bisa menemukan solusi sebelum jendela transfer Januari ditutup. 


0 komentar:

Posting Komentar

e