e e

Selasa, 01 Januari 2013

Thiago Silva Pemain Brasil Terbaik Di Eropa 2012

Thiago Silva PSG Marseille 2


Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva telah terpilih sebagai pemain Brasil terbaik di Eropa untuk kali kedua berturut-turut, sehingga berhak mempertahankan trofi Samba Gold 2012.
Dilansir Sambafoot, Thiago Silva hijrah dari AC Milan ke PSG pada musim panas ini, dan bersaing ketat dengan salah satu bintang Chelsea Ramires untuk memenangi penghargaan itu. Pemain Shakhtar Donetsk Willian menempati peringkat ketiga.

Ini untuk kali pertama sejak penghargaan ini dimulai lima tahun lalu ada pemain yang bisa memenangi trofi ini kedua kalinya. Untuk kali pertama juga seorang pemain Brasil di Prancis memenangi penghargaan tersebut.

Thiago Siva mengumpulkan 17,7 persen suara, dan Ramires mengikuti di posisi kedua dengan pemilih sebanyak 17,04 persen. Sedangkan Willian mengumpulkan 10,19 persen.

Lebih dari 140 ribu orang memberikan suara, termasuk sepuluh jurnalis ternama di negeri itu, dan 11 mantan pemain tim nasional. Thiago Silva bakal diberikan penghargaan itu dalam sebuah acara di Paris pada Februari.
 

0 komentar:

Posting Komentar

e