e e

Jumat, 25 Januari 2013

Stephan El Shaarawy 'Nge-fans' Kaka

Stephan El Shaarawy - Milan


Striker AC Milan Stephan El Shaarawy tak ragu menunjuk Kaka sebagai sosok pemain yang paling diidolakan. Lebih dari itu, Shaarawy mengakui Kaka telah menjadi panutannya. 
Kaka sempat disebut-sebut bakal segera merapat ke Milan bulan ini, namn negosiasi pada akhirnya dilaporkan kolaps. Meski urung bersatu, Shaarawy tetap menaruh antusias besar terhadap Kaka sebagai seorang fan.

"Idola saya adalah Kaka," ujar El Shaarawy kepada Forza Milan Magazine.

"Tidak ada keraguan akan hal itu. Pertandingan yang paling saya ingat ketika saya masih anak-anak adalah final Liga Champions kontra Juventus pada 2003."

"Laga itu adalah sebuah memori yang memberi saya antusiasme besar. Sebagai seorang pemain, pertandingan yang paling membuat saya gembira adalah ketika saya mencetak gol debut melawan Udinese."

El Shaarawy menyatakan dirinya sudah menjadi fan Rossoneri sejak dirinya masih kecil.

"Saya telah menjadi seorang fan Rossoneri sejak masih kanak-kanak. Mereka selalu menjadi klub favorit saya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e