e e

Selasa, 08 Januari 2013

Djamel Mesbah Akui Bersitegang Dengan Max Allegri

Djamel Mesbah - Milan


Bek sayap AC Milan Djamel Mesbah mengakui dia sempat bersitegang dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Seperti yang diketahui, Milan berusaha menjual Mesbah di bursa transfer musim panas ini, namun ia menolak tawaran dari Palermo dan Torino yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

"Memang benar, saya pernah berdebat dengan Allegri, tetapi saya tidak dapat mengatakan lebih dari itu," ungkap Mesbah kepada Le Buteur.

"Saya sekarang masih dikontrak Milan dan saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan posisi reguler."

"Kompetisi untuk posisi utama sangat ketat di tim, tetapi saya akan berusaha untuk memberi yang terbaik. Dengan kerja keras, semuanya akan berjalan baik."

0 komentar:

Posting Komentar

e