e e

Rabu, 16 Januari 2013

Adriano Galliani: AC Milan Butuh Waktu

Adriano Galliani menegaskan AC Milan butuh waktu untuk kembali ke jajaran elite di Italia dan Eropa, namun optimistis klub San Siro akan kembali mendominasi.Adriano Galliani menegaskan AC Milan butuh waktu untuk kembali ke jajaran elite di Italia dan Eropa, namun optimistis klub San Siro akan kembali mendominasi.
I Rossoneri saat ini duduk di peringkat tujuh classifica Serie A setelah kehilangan sejumlah bintang di musim panas lalu, tapi Galliani yakin mereka tidak akan tertinggal jauh.

"Milan butuh sedikit waktu untuk kembali ke jajaran atas sepakbola Italia dan Eropa, tapi saya yakin kami akan sukses," ujar Galliani dalam laman resmi klub.

"Kami harus memutuskan mengubah kulit dan membawa pemain muda. Kami telah menjelaskan situasi kepada fans dan saya pikir mereka memahami ini."

"Kami harus menyeimbangkan neraca dan tunduk kepada peraturan Financial Fair Play. Kami bermain dengan pemain yang masih sangat muda dan ini akan terus menjadi peraturan tim," lanjut tangan kanan Silvio Berlusconi.

Milan baru saja membeli 50 persen kepemilihan gelandang muda Riccardo Saponara dari Empoli.
Adriano Galliani - Milan

0 komentar:

Posting Komentar

e