e e

Jumat, 25 Januari 2013

Sulley Muntari Ngebet Comeback Bersama AC Milan

Sulley Ali Muntari


Gelandang AC Milan Sulley Muntari sedang bersiap-siap untuk melakukan comeback setelah menghabiskan hampir seluruh musim 2012/13 di pinggir lapangan karena cedera lutut.

Ia sebenarnya sudah bisa tampil pada Desember lalu tetapi kembali mengalami masalah pada betis dan pahanya sehingga membuat Muntari absen hingga saat ini. Pemain asal Ghana ini pun ngebet untuk bermain kembali bersama Rossoneri.
“Saya sangat menantikan comeback. Saya telah absen dalam waktu yang lama dan hanya melihat rekan setim saya bermain. Dan sekarang, inilah saatnya bagi saya untuk bergabung dengan tim utama, untuk membantu mereka dan bekerja dengan baik,” ungkapnya kepada Milan Channel.
“Saya sedikit marah dengan diri saya sendiri, tetapi saya mengerti bahwa waktu ini telah tiba. Semoga saya dapat mempertahankan posisi saya [di tim utama] dan membantu tim,” imbuh Muntari yang di musim ini baru bermain sebanyak dua kali bersama Milan.



0 komentar:

Posting Komentar

e