e e

Minggu, 30 Desember 2012

Agen: Alexandre Pato Pilih Corinthians

Alexandre Pato - MilanAlexandre Pato sepakat hijrah ke Corinthians, demikian klaim agennya, menyusul terus berkembangnya spekulasi meninggalkan AC Milan di bursa transfer jilid II.

Wakil presiden Adriano Galliani berada di Brasil selama jeda musim dingin Serie A Italia mencoba mencarikan klub baru untuk pemain 23 tahun, dan tampaknya usaha orang kepercayaan Silvio Berlusconi berjalan lancar jika mendengar ucapan perwakilan Si Bebek.

"Pato telah memilih Corinthians. Sejak dia memutuskan kembali ke Brasil, Corinthians adalah pilihan pertamanya," ucap Gilmar Veloz kepada Sky Sport 24.

"Saya paham Pato perlu pergi untuk mendapat pengalaman di klub lain dan dia memilih Corinthians. Dan Galliani memahami alasannya."

"Corinthians telah menerimanya dengan baik dan mereka melakukan semuanya untuk membantu Pato nyaman," Veloz menambahkan.


"Masih ada beberapa detil yang perlu diselesaikan antara dua klub. Tapi, bukan urusan saya untuk bicara hal itu," pungkasnya.

Robinho pemain lain di San Siro yang santer diberitakan bakal hengkang, tapi sejauh ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai transfer eks attacante Manchester City dan Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

e