e e

Jumat, 28 Desember 2012

Riccardo Montolivo: Saya Bisa Mainkan Peran Andrea Pirlo

Riccardo Montolivo
Riccardo Montolivo merasa dirinya memiliki kapasitas memadai untuk menjalankan peran yang serupa Andrea Pirlo, yakni sebagai deep-lying playmaker.
Selepas kepergian sang metronom ke Juventus musim lalu, AC Milan jadi jarang bermain dengan seorang pengatur serangan dari posisi yang lebih dalam.
Kini, mereka dapat mencobanya lagi dengan Montolivo, namun tentu saja semua tergantung keputusan Massimiliano Allegri selaku allenatore.
“Saya pikir saya bisa bermain di depan pertahanan,” ungkap Montolivo, yang merapat ke San Siro dengan bebas transfer dari Fiorentina musim panas kemarin, kepada Milan Channel.
“Dengan melatihnya selama beberapa waktu saya pikir saya mampu melakoni peran tersebut, tapi sekarang ini saya biasa dipergunakan sebagai gelandang sentral yang agak ke depan.”
“Saya tersedia untuk sang pelatih, jadi tergantung kepadanya untuk memutuskan di mana memainkan saya,” pungkas Montolivo.
 

0 komentar:

Posting Komentar

e