e e

Kamis, 06 Desember 2012

Stephan El Shaarawy Amini Kepergian Antonio Cassano & Zlatan Ibrahimovic

Stephan El Shaarawy menilai kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano musim panas lalu membantunya berkembang di AC Milan musim ini. 
Attacante 20 tahun ini menjadi bintang di tengah keterpurukan I Rossoneri di awal musim 2012/13, menjadi top skor Serie A Italia dengan 12 golnya.

"Dengan kepergian Ibrahimovic dan Cassano, dua striker hebat pergi dan saya memiliki ruang lebih sekarang. Saya memulai musim dengan cara terbaik secara personal dan banyak berkembang," ujar El Shaarawy kepada situs Uefa.

The Pharaoh kemudian berterima kasih kepada allenatore Massimiliano Allegri atas kepercayaan yang dia beri sejak tiba di klub pada musim panas 2011.

"Saya merasa banyak kepercayaan dari dia, terutama musim lalu saat melakoni 28 laga. Tahun ini saya merasa lebih dipercaya, karena di dua laga pertama Serie A tidak berjalan dengan baik dan dia terus memilih saya. Saya harus berterima kasih kepadanya," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

e