e e

Sabtu, 29 Desember 2012

Marcello Lippi: AC Milan Perlu Datangkan Didier Drogba

Marcello Lippi



Marcello Lippi yakin Didier Drogba akan menjadi aset besar buat AC Milan, sehingga mereka pantas mempertimbangkan transfer striker veteran tersebut.
Mantan penyerang Chelsea marak dikaitkan dengan beberapa klub dalam beberapa pekan terakhir, dengan I Rossoneri dan Juventus berada di antrean terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Lippi, yang sekarang melatih tim Liga Super Cina Guangzhou Evergrande, merasa bomber powerful akan membuktikan kapasitasnya sebagai tandem attacante muda Stephan El Shaarawy.

"Drogba masih sebagai monster, seseorang yang bisa membuat perbedaan di lapangan. Di Cina, dia mencetak delapan gol dari 11 pertandingan," ucap Lippi kepada Gazzetta dello Sport.

"Jika benar [Alexandre] Pato dan Robinho pergi, saya katakan dia akan bagus di Milan. Drogba akan menjadi tambahan tak ternilai di liga dan Liga Champions."

Lippi menambahkan, Drogba harus menerima pemotongan gaji dari yang diterimanya bersama Shanghai Shenhua sekarang jika memutuskan hijrah ke Italia.

"Dia mungkin mengharapkan sesuatu yang baru atas petualangan baru dilihat dari sisi olahraga, karena timnya sekarang hanya ada di posisi 12. Tapi, apakah Anda berpikir Drogba akan setuju memotong sepatuh gaji dan bermain di Italia? Saya ragu," tandasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

e