e e

Senin, 14 Mei 2012

AC Milan Tur ke Amerika Serikat

Milan team

AC Milan sudah menetapkan rencananya pada pramusim nanti. Selain melakukan partai persahabatan melawan Schalke 04 pada 24 Juli, I Rossoneri juga akan melakukan tur ke Amerika Serikat.

"Kami akan memainkan sebuah partai amal melawan Schalke 04 pada 24 Juli, kemudian pada 27 Juli kami akan ke Amerika Serikat sampai tanggal 8 Agustus," kata Pelatih Milan Massimiliano Allegri, seperti dilansir Football Italia.


Allegri mengungkapkan para pemain akan berlatih bersama lagi di Milanello pada 9 Juli mendatang. Setelah itu mereka akan melakukan serangkaian pertandingan ujicoba.

Di Amerika, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjalani tiga pertandingan. Satu pertandingan akan dilangsungkan di Miami dan dua pertandingan lagi akan berlangsung di Philadelphia.

Saat ini musim belum berakhir, akan tetapi Milan sudah dipastikan gagal meraih Scudetto setelah ditumbangkan rival sekotanya Inter Milan pada Derby della Madonnina pekan lalu. Dengan demikian gelar domestik yang musim lalu mereka raih disabet Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar

e