e e

Minggu, 06 Mei 2012

MUSIM INI BERAKHIR LAWAN NOVARA


Kompetisi musim ini akan berakhir Minggu malam pukul 20.45 melawan Novara yang sudah terdegradasi. Ini sebuah laga liga yang tak pernah dimainkan di San Siro selama 56 tahun tapi musim ini, kedua tim telah bertemu di Piala Italia.
MILAN – Liga berakhir pada Minggu ini dengan Milan-Novara pukul 20.45, sebah pertandingan yang tak pernah dimainkan di Serie A selama 56 tahun meski kedua tim telah saling berhadapan di kompetisi piala pada 18 Januari musim ini. Rossoneri menang 2-1 setelah gol kemenangan di masa injury time dicetak oleh Pato yang sayangnya menjadi gol terakhirnya musim ini.

Pertandingan berikutnya dan terakhir di liga untuk Milan adalah melawan Novara. Kali terakhir kedua tim bertemu adalah pada 10 Mei 1956 di mana tim tuan rumah menang 4-2 dengan dua gol dari Nordhal dan gol-gol dari Schiaffino dan Bagnoli. Dalam tiga musim terakhir, tim dari Piedmont telah merampungkan kebangkitan luar biasa dari Serie C2 hingga ke pentas elite.


Ada total 25 pertemuan antara Milan dan Novara dengan rekor 16 kemenangan untuk Rossoneri, 3 seri dan 6 kekalahan. Laga terakhir antara kedua tim menampilkan Milan sebagai pemenang dengan skor 3-0 berkat dua gol dari Ibrahimovic dan satu gol dari Robinho. 12 dari pertandingan ini dimainkan di San Siro di mana tim tuan rumah menang 10 kali, seri 1 dan kalah 1.
Tesser yang telah kembali ke klub itu setelah dipecat untuk digantikan Emiliano Mondonico harus menerima kenyataan timnya secara matematis telah terdegradasi dua pertandingan yang lalu tapi tim itu terus melakukan tugas mereka seperti yang bisa dilihat lewat hasil imbang 2-2 di Florence dan kemenangan 3-0 atas Cesena Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

e