e e

Senin, 21 Mei 2012

Bakaye Traore Incar Tim Inti AC Milan

Bakaye Traorè
Gelandang anyar AC Milan Bakaye Traore menegaskan, dirinya siap bertarung untuk mendapatkan tempat di tim inti Rossoneri pada musim depan.

Traore dipastikan bergabung dengan Milan dari AS Nancy setelah mencapai kesepakatan pada awal bulan ini. Traore mengaku terkejut menjadi bagian dari Milan usai menandatangani kontrak. Ia pun bertekad dirinya pantas berada di San Siro.

“Saya merasa senang dan sangat bangga bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya tahu mereka mencoba untuk mengontrak saya beberapa kali, dan mereka menaruh kepercayaan kepada saya. Saya harus bertarung untuk mendapatkan tempat di tim inti,” tutur Traore kepada laman resmi klub.

“Memang benar terdengar aneh mereka terus memantau saya, karena saya berpikir saya harus bermain di Liga Champions untuk menarik perhatian mereka.”

Traore akan menjalani laga terakhirnya bersama Nancy saat menghadapi Lille, Minggu (20/5).

0 komentar:

Posting Komentar

e