e e

Sabtu, 12 Mei 2012

Lepas Van Bommel, Milan Gaet Montolivo

Milan - Mulai musim depan Mark van Bommel tak lagi berseragam AC Milan. Rossoneri langsung bergerak cepat dengan menggaet Ricardo Montolivo dari Fiorentina.

"Aku akan meninggalkan Milan dan kembali ke Belanda. Mungkin suatu hari aku akan kembali sebagai pelatih," tukas Van Bommel kepada Sky Sport Italia.

"Hidup seperti itu, di suatu titik Anda harus memutuskan untuk pergi. Ketika aku tiba di sini, orang-orang bilang kepadaku tim ini seperti keluarga. Aku harus katakan memang benar seperti itu," sambungnya.

Van Bommel jadi pemain veteran keempat Milan yang pergi di akhir musim setelah kontraknya habis yakni Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Filippo Inzaghi. Gelandang asal Belanda itu diberitakan akan kembali bergabung dengan klub lamanya, PSV Eindhoven.

Pesepakbola 34 tahun itu bergabung dengan Milan Januari tahun lalu dengan status bebas transfer dari Bayern Munich. Baru bergabung Van Bommel langsung mendapat tempat di tim inti dan berperan dalam membawa Milan meraih Scudetto. Total tampilnya adalah 46 kali.

Sebagai gantinya, Milan pun langsung bergerak cepat dengan mendatangkan gelandang Fiorentina, Montolivo, yang kontraknya juga habis musim panas nanti. Gelandang 25 tahun itu memang sudah dikait-kaitkan dengan Il Diavolo Rosso dalam setahun terakhir.

"Musim depan Montolivo akan datang dan dia adalah pemain bertalenta dengan teknik yang hebat," puji pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

0 komentar:

Posting Komentar

e