e e

Rabu, 16 Mei 2012

Maxi Lopez Hanya Inginkan AC Milan

Maxi Lopez - Ac Milan (Getty Images)
Bomber Catania Maxi Lopez menegaskan bahwa dirinya hanya ingin hijrah ke AC Milan, setelah menjalani masa pinjaman di klub tersebut selama setengah musim.

Lopez hijrah ke San Siro Januari lalu dengan status pinjaman dari Catania. Il Diavolo harus merogoh kocek hingga €1.5 juta untuk meminjam jasa Lopez, dan memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak striker 28 tahun itu dengan tambahan biaya €8 juta.

“Saya sangat ingin mengenakan kaus ini dan tampil dengan sebaik-baiknya. Saya selalu memberikan yang terbaik kapanpun saya diturunkan oleh pelatih,” cetusnya kepada Sky Sport Italia.

“Agen saya akan segera menemui para direktur Milan, tapi saya hanya memikirkan Milan saat ini. Saya bahagia berada di klub ini dan saya bisa memberikan lebih [dari kemampuan saya].”

“Saya tidak memikirkan apapun kecuali bermain untuk Milan.”

0 komentar:

Posting Komentar

e