e e

Rabu, 23 Mei 2012

Maxi Lopez Cari Klub Baru

Maxi LopezO--Milan (Getty Images)
Petualangan Maxi Lopez dengan AC Milan akhirnya berakhir. Ia akan mencari klub baru setelah Milan menolak membelinya seharga 8 juta euro dari Catania.

Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu dipinjam Milan Januari lalu setelah I Rossoneri gagal mendatangkan Carlos Tevez di detik-detik akhir penutupan jendela transfer. Dalam 11 penampilannya bersama Milan, ia mencetak dua gol.

"Maxi berhasil melakukan yang terbaik saat ia diperlukan. Ia juga menjadi pemain idola para fans," kata agen Andrea D'Amico kepada TMW.

Setelah gagal menemui kesepakatan dengan Milan, Maxi akan kembali ke Sicilia. Akan tetapi belum jelas apakah ia akan kembali memperkuat Catania musim depan.

"Ia telah melakukan hal yang tepat. Ia membuat dirinya disorot. Ia memang seorang pemain level top. Kini kami akan bekerja untuk memberinya solusi," ujar D'Amico.

Tidak hanya Maxi yang tidak jadi dibeli Milan. Alberto Aquilani, yang dipinjam Milan dari Liverpool, juga tidak jadi dibeli setelah gagal memenuhi jumlah penampilan yang disyaratkan Milan akibat cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

e