e e

Jumat, 04 Mei 2012

Mexes Bantah Berseteru Dengan Allegri

Allegri dan Mexes/ Getty Images

Defender asal Prancis, Philippe Mexes membantah keras rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Milan atau bertengkar dengan Pelatih Massmiliano Allegri. Dia mengatakan, semua kabar itu tidak benar.
Mexes adalah salah satu dari beberapa pemain yang dikabarkan bakal dijual pada musim panas. Baru-baru ini dia juga dikabarkan bergabung dengan Clarence Seedorf yang beradu argumen dengan Allegri di ruang ganti.
"Sakit rasanya membaca laporan aku ingin meninggalkan Milan atau bertengkar dengan Pelatih, karena tidak ada yang benar," katanya kepada Milan Channel . "Setelah cedera lutut itu, tidak mudah untuk kembali ke lapangan, tetapi sekarang aku ingin kembali ke level yang biasanya."
I Rossoneri berada satu poin di bawah pemimpin klasemen Serie-A Juventus, dan akan menjadi tamu pada laga Derby della Madonnina pada Minggu (6/5)  malam melawan Inter.
"Kami tidak mengira menghadapi derby dengan hanya selisih satu poin dari Juve. Karena kami tidak mengira mereka akan bermain imbang dengan Lecce. Sekarang kita harus terus percaya sampai akhir. Kami harus memenangkan dua pertandingan tersisa, dan berharap untuk I Bianconeri kembali tergelincir. Untungnya daftar cedera menyusut, dan semua orang akan memberikan kemampuannya," pungkas eks bek AS Roma itu.

0 komentar:

Posting Komentar

e