e e

Sabtu, 05 Mei 2012

Flamini Segera Tinggalkan Milan



Mathieu Flamini tampaknya akan segera kembali ke mantan klubnya Marseille pada musim panas mendatang, dan kabar ini hampir dipastikan.
Sang Gelandang merupakan salah satu dari 10 pemain di San Siro yang kontraknya berakhir dan menurut aturan Bosman, dia berhak menentukan nasibnya sendiri.
Flamini bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2008 dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Arsenal berakhir. Namun demikian Juventus tampaknya juga mendekatinya.
Pemain asal Prancis itu tidak pernah tampil reguler bersama starting eleven Rossoneri, dan musim ini ia bahkan belum bermain sekalipun.
Dia kini telah kembali ke kondisi fisik terbaiknya setelah mengalami cedera lutut parah, namun dia tampak frustasi karena tak pernah diberi kesempatan bermain oleh Massimiliano Allegri.
Flamini merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Gajinya yang mencapai €4,5 juta hanya berada di bawah gaji Zlatan Ibrahimovic’yang berkisar €9 juta.
Kemungkinan tujuan berikutnya adalah mantan klubnya Marseille, yang pernah ia bela sebelum bergabung dengantim Liga Premier Inggris pada 2004.

0 komentar:

Posting Komentar

e