e e

Senin, 14 Mei 2012

Antonio Nocerino Siap Gantikan Peran Pemain Tua

Antonio Nocerino - Milan

Sederet bintang veteran AC Milan seperti Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Genaro Gattuso dan Mark Van Bommel bisa dipastikan bakal meninggalkan San Siro di akhir musim nanti.

Menyikapi fenomena ini, kepada Milan Channel gelandang Antonio Nocerino melihatnya sebagai ajang untuk membuktikan kemampuan.

"Meski saya belum terlalu lama bergabung dengan Milan, kepergian para pemain veteran sangat penting agar para pemain baru bisa berkembang lebih jauh," kata Nocerino.

"Kami berharap bisa menggantikan peran mereka secepat mungkin demi menghadirkan kemenangan bagi Milan."

Nocerino kemudian mengutarakan rasa senang mendapat kesempatan bermain dengan para pemain yang pernah mendapat reputasi top dunia tersebut.

"Saya senang mendapat kesempatan bermain dengan mereka karena nantinya saya akan bercerita pada cucu, saya mendapat contoh hebat di dalam dan di luar lapangan dari pemain-pemain jempolan."

"Secara keseluruhan saya bangga dengan pencapaian musim ini. Saya datang dengan kritikan tajam dan nada-nada pesimistis namun ketika manajemen klub memberi kepercayaan, saya langsung menjawabnya dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar

e